Waktu Yang Tepat Membeli Rumah

Griya Dimensi

Rumah adalah kebutuhan Primer disamping sandang dan pangan. Memiliki Rumah adalah impian setiap keluarga. Namun jika anda sudah memutuskan untuk membeli sebuah rumah, maka pilihlah waktu dan kondisi yang tepat agar mendapatkan harga yang terbaik dari sipenjual.

1. Membeli melalui pengembang pada saat promosi
Biasanya pengembang dalam promosinya memberikan potongan harga.  Pengembang mengumumkan melalui iklan di surat kabar, media social, radio, brosur, spanduk, iklan TV, atau pada saat diadakan pameran. Hal ini digunakan oleh pengembang untuk menarik calon pembeli untuk melihat ke lokasi rumah.

2. Pemilik membutuhkan uang segera
Pada saat tertentu , kadang pemilik rumah membutuhkan uang yang cukup besar dalam waktu cepat atau ada kebutuhan mendesak. Pemilik rela menjual harga rumah di bawah harga pasar. Inilah waktu terbaik untuk membeli rumah dengan relatif  murah.

3. Perekonomian negara yang tengah lesu
Hampir setiap Negara mengalami kelesuan secara ekonomi. Hal ini ditandai dengan tingginya angka inflasi, sector industry macet, dan banyaknya angka pengangguaran. Dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat yang sulit mencari uang. Mungkin ada sebagian masyarakat yang menjual rumahnya dengan harga murah sebagai konsekuensi logis untuk mendapatkan rumah.

4. Membeli melalui lelang property
Biasanya membeli rumah di balai lelang , bisa mendapatkan harga yang lumayan  lebih murah. Info balai lelang dapat di akses melalui internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar